blog belajar autocad dan autolisp

 

belajar ilmu grafis

belajar ilmu grafis


Membuat Efek Brannan Instagram

Posted: 23 Jul 2012 12:00 AM PDT

Pada Tutorial Photoshop sebelumnya saya sudah menulis tutorial membuat efek nashvile instagram dan sudah di muat di Ilmugrafis. Di kesempatan ini saya kembali membuat efek instagram yang lain, efek ini bernama brannan

Membuat Game Tebak Angka Bagian Ke-2

Posted: 22 Jul 2012 12:00 AM PDT

Pada tutorial sebelumnya kita telah belajar bagaimana Membuat Game Tebak Angka Bagian Ke-1. Kali ini kita akan melanjutkan Project Games kita karena mungkin pada bagian pertama kemarin anda merasakan gamenya terlalu statis dan kurang interaktif. Maklum lah namanya juga game sederhana,. Hee..3x. Nah, untuk itu pada tutorial Flash lanjutan ini kita akan mengembangkan game yang sebelumnya kita buat menjadi lebih interaktif dan dinamis.

Efek Foto Kenangan - Nostalgia Retro

Posted: 21 Jul 2012 12:00 AM PDT

Sudah lama tak sharing tutorial karena kesibukan di ilmuGrafis Store, Hallo iGrafiser (para pengunjung setia ilmugrafis) apa kabar? semoga hari ini menyenangkan. Saya harap anda semua selalu diberikan kesehatan dan ide - ide yang segar, serta kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi yang sedang menjalankannya.

Desain Spanduk Ramadhan

Posted: 17 Jul 2012 12:00 AM PDT

Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Ok tutorial coreldraw kali ini adalah bagaimana cara membuat spanduk dengan coreldraw.

Membuat Game Tebak Angka

Posted: 15 Jul 2012 12:00 AM PDT

Pada tutorial Flash Games sebelumnya kita sudah belajar bagaimana dan seperti apa dasar pembuatan Games di Flash. Pada tutorial kali ini kita akan membahas dan praktik cara membuat game dengan pemrograman flash.

Mentrace Font (Tulisan) Pada FreeHand

Posted: 10 Jul 2012 12:00 AM PDT

Dalam Tutorial Freehand ini saya akan mentrace font atau tulisan. Mentrace adalah kegiatan suatu kegiatan mengeblat atau merubah gambar bitmaps menjadi gambar vector. Bagi teman - teman yang belum mengetahui apa itu bitmaps dan apa itu vector bisa klik disini.


Comments :

0 komentar to “ belajar ilmu grafis ”

Posting Komentar

Postingan Populer

Sponsor Blog

Submit Feed