blog belajar autocad dan autolisp

 

belajar ilmu grafis

belajar ilmu grafis


Teks Efek Kapur Tulis

Posted: 19 Feb 2014 12:00 AM PST

Salam jumpa kembali buat semua pengunjung Ilmugrafis, udah hampir seminggu gak bagi - bagi tutorial rasanya seperti ada yang kurang buat saya. Oh y sebelumnya terima kasih buat yang udah kirim saran ataupun pesan melalui email saya, mudah2an lewat ini kita tetap bisa berbagi pengalaman maupun sharing tentang ilmu photoshop. Terima kasih juga buat yang udah ikutin terus tutor saya, mudah2an bermanfaat y (: smile Ok d biar gak makin menyita waktu, postingan saya hari ini tentang teks efek dengan Photoshop, tepatnya teks efek kapur. Sebagai hasil akhir saya kasih d contohnya supaya kamu gak makin penasaran.


Comments :

0 komentar to “ belajar ilmu grafis ”

Posting Komentar

Postingan Populer

Sponsor Blog

Submit Feed