blog belajar autocad dan autolisp

 

belajar ilmu grafis

belajar ilmu grafis


Ciptakan Foto Artistik HDR dalam Sekejap

Posted: 25 Apr 2014 12:00 AM PDT

Pada tutorial photoshop kali ini kita akan membuat atau menciptakan kesan foto Artisktik HDR pada foto / image yang kita punya dengan bantuan Plugins Photoshop bernama Topaz Adjust. Fungsi Plugins photoshop salah satunya adalah membantu anda membuat efek foto yang profesional dalam sekejap, seperti halnya efek foto yang kita bahas kali ini. Pada pembahasan kali ini plugins photoshop yang dipakai adalah Topaz Adjust 4. Salah satu plugins favorit saya ini hadir dengan fitur dan antarmuka serta kumpulan preset yang baru untuk menciptakan lebih banyak kreativitas dan membuat pekerjaan anda lebih instan serta menyenangkan tentunya. Ketika saya ingin membuat gambar Artistik HDR ( sebagai lawan dari gambar Realistis HDR ), saya menggunakan Spicify sebagai preset favorit yang saya digunakan di sini pada gambar South Beach HDR ini.

Membuat Teks Efek Jahitan

Posted: 22 Apr 2014 12:00 AM PDT

Jumpa lagi ne di Ilmugrafis, wah gimana ne keadaan semua pengunjung Ilmugrafis sehat semua donk!!?? Seperti biasa hari ane mau bagi tutor lagi ne tapi kali ini tentang teks efek dengan photoshop. Seperti apa tu efek teksnya??? Ok d saya kasi d gambaran lengkapnya tentang tutor yang hari akan saya bagi. Mungkin diantara kita udah pernah donk lihat jahitan di pinggir baju atau celana kita, terutama celana Jeans. Nah kali ini kita akan coba terapkan pada teks dengan menggunakan Photoshop. Sebagai preview biar kamu gak penasaran kau bisa lihat gambar ini, nantinya hasil akhir seperti ini yang akan kita buat.

Membuat Scene Rumput 3 Dimensi

Posted: 20 Apr 2014 12:00 AM PDT

Hai, halo. Jumpa lagi di rubrik "3T 3D" ilmugrafis, Sekarang saya akan share tentang membuat scene rumput 3D. Scene ini biasanya banyak dijumpai bila Anda membuat scene yang berhubungan dengan lanskap (landscape) atau area luar atau panorama / pemandangan.


Comments :

0 komentar to “ belajar ilmu grafis ”

Posting Komentar

Postingan Populer

Sponsor Blog

Submit Feed